Organisasi dan Metode - Pengertian Organisasi dan Metode

Pengertian Organisasi
Organisasi adalah sekumpulan manusia yang saling berinteraksi dan berkomunikasi serta bekerjasama antara satu sama lain yang mempunyai tujuan tertentu. Organisasi juga berasal dari bahasa Yunani Kuno yang artinya adalah sekelompok orang dalam suatu wadah untuk tujuan bersama. Dalam kehidupan sosial, organisasi dipelajari oleh periset dari berbagai bidang ilmu, terutama dibidang sosial dan kehidupan sehari-hari.

Metode Organisasi
Rangkaian proses kegiatan yang harus dilakukan untuk meningkatkan kegunaan segala sumber dan faktor yang menentukan bagi berhasilnya proses manajemen terutama dengan memperhatikan fungsi dan dinamika organisasi atau birokrasi dalam rangka mencapai tujuan yang sah ditetapkan.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Organisasi dan Metode - Pengertian Organisasi dan Metode ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 19 Maret 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Organisasi dan Metode - Pengertian Organisasi dan Metode
 

0 komentar:

Posting Komentar