Definisi Informasi dan Contoh

1.2 Pengertian Informasi

Informasi adalah sebuah pesan ucapan kata dari orang lain melalui komunikasi langsung maupun tidak langsung yang memiliki makna dan manfaat ,yang di kumpulkan melalui beberapa serangkaian proses yang tidak terlalu panjang sehingga cepat di sebarkan dari orang yang satu ke orang yang lain.


Beberapa contoh informasi :
  1. Seorang ibu sedang membeli sayuran di pasar yang ternyata harganya naik,kemudian ibu pulang kerumahnya dan memberitahukan ke ibu-ibu yang lain.
  2. Seorang pelajar yang membawa motor ke sekolah ketika iya sedang di jalan iya terkena razia polisi kemudian ia melanjutkan sekolah dan iya memberitahukan kepada teman-temannya bahwa dijalan yang iya lewati ada razia polisi
Itu adalah salah satu contoh proses informasi yang terjadi pada kehidupan sehari-hari sehingga mudah dimengerti prosesnya.

Daftar Pustaka :
http://wikipeediia.blogspot.com/2015/02/pengertian-informasi-dan-contoh.html

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Definisi Informasi dan Contoh ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 03 Oktober 2016. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Definisi Informasi dan Contoh
 

0 komentar:

Posting Komentar